Selasa, 12 Mei 2009

S.E.V.E.N.T.E.E.N


gw mao nostalgia ni.
gag jauh-jauh amat si ngingetnya.
cuma flashback tanggal 18 februari kmaren aja.
masi taon ini juga kok.

ntu tuh tanggal yg paling gw tunggu-tunggu.
karena setelah menanti selama 17 taon, akhirnya gw berumur 17 tahun juga.
fiuuuuuh...
dah dari kapan sejuta umat berumur 17 taon.
gw beloooom juga.
dan akhirnya...

catet ya, hari ini nih baru tanggal 13 mei 09.
hari ini ni gw dah tercatat jadi mahasiswa (hampir) teladan sekota jokja.
dah semester 2 lagi.
tapi baru 18 februari kmaren gw 17 taon.
betapa ketinggalannya gw.
betapa anak bawangnya gw.
betapa kasiaaaannya gw.
hahahahahaha :))

yang pasti waktu itu gw seneng bgd.
sebelum-sebelum ultah aja sejuta umat dah ngancem mao ngerjain gw.
maklumlah lovely person gitu kan?
mo ngancem bakal dibuang ke selokan mataram segala!

dan pada hari H gw lebih seneng lagi.
ketemu mama, dibawain nasi kuning pula jauh-jauh dari ambon (sumpah gag penting!).
trus beberapa hari kemudian ketemu papa juga.
trus ngerayain tuh incredible day ama anti, yayan, n agil.
orang yang tepat untuk berbagi hal terhebat.
gag ada yang mewah, bahkan gag dibeli apa-apa sama papa mama.
gag butuh juga.
tp sumpah gw seneng bgd.
ampe dah berminggu-minggu lewat ultah aja masi ada yg ngasi kado.
isinya buku pula (misi pencerdasan bangsa ni!).

intinya gini:
i've got my fuckin' lovely pieces of paper in the wall.
hey, everybody should know, exactly!
tengs a'a' ois... :)

i've got my precious hunk of fat.
hey, it's chocolate and delicious!
tengs anti... :)

i've got my stupid shape of candle.
hey, it seems like 17!
tengs lagi anti... :) agak gag ikhlas ni gw.

i've got my chaos cover of box with meaningful thing in it.
hey, it's black!
tengs agil n yayan... :))

1 komentar:

  1. Hepi Birthdae Nadh...
    wish u aLL d best daaa. kwkwkwkkw

    masa c mahasiswa terbaik di JOGJA ??? ga mungkin kaleeee.. wkwkwkw

    BalasHapus