Selasa, 12 Mei 2009

change!

maap maap maap.
kita gag lagi ngomongin obama yg isi pidato kampanyenya 'CHANGE' semua!
gw cuman mo crita-crita aja.

critanya gini.
kemaren gw menjalani rutinitas biasa, abis kuliah jabanin kantin.
dan seperti biasa juga, bareng ajeng!
tiba-tiba ajeng bilang "kangen ya ama masa-masa pas sibuk futsal petoenia".
dah gitu dia juga bilang "mbak dita ama mbak dhea kok ilang ya? gag pernah liat lagi".

nah itu dia.
dari situ gw sadar, apa-apa yg brubah tuh gag enak ya?
dulunya gini, sekarang gag gitu lagi, dah kayak gini.
sebenernya semuanya juga baik-baik aja.
pas apa-apa berubah itu, kita tetep baik-baik aja kan? gag kenapa-kenapa kan?
tapi tetep aja ada yg gag enak buat dirasain.
tetep aja ada yg gag nyaman dihati.
tetep aja ada yg beda tuh gag enak.
itu sebabnya gw sering ngomel kalo gw kangen ama dino, edo, n bulbul skarang.

sekarang gw nanya.
kenapa apa-apa mesti brubah?
kenapa musti ada yg namanya waktu?
kenapa kita bisa aja akhirnya dapetin dunia yang paling nyaman buat kita, tapi kita gag bisa selamanya tinggal di dunia itu?

NB: nih salah satu alasan aku gag mao nyelametin kamu pas lulus pendadaran yg cuma sekali langsung lulus itu! huh, gag rela ntar apa-apa dah brubah.

2 komentar:

  1. jadi, saia menarik kesimpulan daru tulisan anda sodara dhani, eh, ambon.

    kamu bosen nih temenan sama saia??? haha.

    ga ding becanda.

    iia emang.

    karena dunia itu seperti roda, terus berputar. kalau kita terus berada di lingkaran nyaman kita, ga adil buat otang yang ada dilingkarang ga nyaman nya.

    iia kan?

    bukannya yang kayak gini yang bikin dunia penuh warna. hhe.

    masa mau kuniiiing melulu. ntar ngeluh lagi, bosen, jenuh.

    hhe.

    saia setuju dengan mu mbon.

    BalasHapus
  2. G ada yang ga berubah kecuali 2 hal, perubahan itu ndiri, ma sayangnya aku ma kamu sayangQ.

    Niqi'sfreax

    BalasHapus