Senin, 11 Mei 2009

rekomendasi


ni gw punya rekomendasi album yg bisa di dengerin.
ya iyalah, namanya juga album musik, pasti didengerin lah.
kalo album poto baru namanya diliyatin!

ada album dari Taylor Swift.
judul albumya Fearless.
kluarnya pas 2008 kemaren tuh album.

sekilas biografi ya.
di tuh cewek, penyanyi skaligus penulis lagu.
asalnya dari Pennsylvania (yang slalu suka gw eja 'pen**sylvania'! hha. hanya dia yang tau) US.
tau US gag? United States alias Amrik!
aliran musiknya si simple dan unity, pop country.
dia anak cewe baik-baik yang dalam lingkungan paling baik pun bakal tetap jadi yang paling baik.
pas sekolah, dia tipe orang yang pasti kita benci banged.
dah pinternya perfect, gag gaul, gag penting pula.

tapi akhirnya dia nemuin dunianya ama gitarnya.
pertama nemuin tuh dunia, dia maenin gitarnya ampe jarinya berdarah-darah tapi gag sadar.
kalo orang lain ngalamin semua pengalaman dalam hidupnya secara langsung, misalnya aja pengalaman tentang cinta, dia gag.
dia cuman bisa bikin lagu tentang itu.
hahahahaha.

kenapa dia gw rekomendasiin?
pertama musiknya ringan-ringan aja.
jadi gag bakal ada orang yang gag setuju buat nyoba dengerin.
yang kedua, liriknya tuh ciri lirik-lirik country banget.
lirik yang ringan banget.
cuma ngomongin penggalan-penggalan hal-hal kecil yang rata-rata orang gag bakal anggap penting.
padahal yang kecil-kecil itulah yang bakal lebih nyentuh.

intinya, coba aja deh!
mo ngopi dari gw juga boleh.
mumpung gw juga kmaren ngopi dari orang.
hahahahahahaha xD

1 komentar: