Jumat, 18 Juni 2010

i wish you're kidding me



intinya, facebook gue rame sejak my proudly sister Haqqi Rizkiah Latuconsina in a relationship with Aburizal Bachtiar, dimana Abu notabene adalah adik kandung dari Wina Mawardani dan pacar (or mantan or i dont care!) dari Vira, dengan hubungan yang telah berlangsung bertahun-tahun dan ikatan yang kata orang "dong dua itu seng akan tapisah lai".

and the worst thing is kita (gue, dan semua nama diatas, and you know lah sekian orang lainnya) were so close. istilah ABG sahabat, istilah kita sih kita itu sodara! and now Vira dengan innocent-nya tiba-tiba bangun dan sang pangeran Abu-nya telah berada di pelukan Aqi.

gue tau kisah-kisah kita slalu luar biasa. kita gag level ama hal-hal biasa dan basi yang orang lain hadepin. kita lebih jago, masalah yang kita hadepin seringnya complicated banget dan jarangnya gitu-gitu doang. but hey, it's a kind of VERY VERY WEIRD.

gue gag peduli kalo dua terdakwa itu bilang ini masalah hati. i quit lah kalo dah bilang masalah perasaan. gue juga gag ngurus ndukung Aqi ato Vira, maunya si gue gag usah tau deh masalahnya.

tapi yang aneh, tuh dua terdakwa masang relationship, ganti profpict yang potonya bareng, and then KABUR. minta ngejelasin ngehindar terus. why you showed everything in facebook if you both only have a plan to run away without any alternative plans?

hasilnya adalah everybody's mad ama Aqi. semua ngomel-ngomel. GUE GAG URUS DAH!

i only wish that you all could tell me that this is just a kind of April Mop in June anyway! bilang kalo kalian semua cuman acting atau Aqi ama Abu cuma mau ngerjain Vira buat ngasi suprise for whatever you celebrate.

grrr!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar